Funny Myspace Comments

Selasa, 06 September 2011

konyol SMA kelas 1



  • pertama kali ada acara di sekolahan , MILAD man 3 tahun 2010
 yg jelas dulu ini acara bener bener aku belain sama della , titis , kucel sama rindah . pulang siang banget buat koran , sabuk wonder woman , dan topengnya . eeh pas acara rusak semua >.<
ini dulu awal awal aku deket sama sahabat ku sekarang .
  • yasmino - awalnya dlu waktu tes ato gmana aku lupa ktanya aku sama dia senyum"an --a
  • titos - anak yg pling koplaak super super apa adanya deh .
  • kuchelysta - ini bener bener inget awal bayar masuk man 3 , aku senyum ke dia . dia bener" kliatan polos waktu itu , kuncit ekor poni depan dan kaus kaki sedengkul . 
  • athipo - dia skrg pindah ke lampung :(awalnya dia itu mau masuk kelas xa tapi dititipin naya ke aku . 
  • delafira - ga kget , ini sama" aku dari mts'n 1 , tapi yah baru dket bgt wktu SMA ini .
  • sassy - awalnya dulu kelas x ga sbrapa kenal malahan smpet gmn gtu , tp wktu smster 2 jujur anaknya enak :D 
thanks my lovely best friends :*

Tidak ada komentar:

enjoy my blog , guys !